Selasa, 30 Oktober 2007

Alhamdulillah, blog ini tercipta...

Alhamdulillah, di tengah-tengah sibukna 'job', baik job kantor maupun job pribadi, saya dapat menyisihkan waktu untuk memulai membuat sebuah blog yang berisi lirik-lirik lagu atau tembang pasundan, baik itu yang berjenis pop ataupun mungkin yang bergenre lainnya. Kebetulan Saya sendiri lebih banyak suka pada lagu-lagu pop sunda, baik itu yang dibawakan oleh kang Doel Sumbang ataupun yang lainnya, seperti Darso, Hetty Koes Endang, Detty Kurnia dan lain-lain...

Tapi, hapunten pisan bilih ieu blog nganggo bahasa Indonesia, sapertos nu seratkeun diluhur. Saya kurang PeDe untuk bicara bahasa Sunda di depan umum kayak begini he...he... Bukannya apa-apa sih, Saya nih Sunda-na Sunda dekat perbatasan ama Indramayu dan Cirebon. Jadi mungkin untuk keseluruhannya kedengaran 'kasar' sama orang-orang yang ngerti Sunda.

Tapi, mudah-mudahan blog ini ada manfaatnya bagi Anda semua yang sedang mencari sumber lirik-lirik lagu sunda.

Dan, saya mohon koreksinya dari Anda pada 'komentar', apabila nanti ada kesalahan penulisan kata atau kecap. Maklum, walaupun saya USA alias "Urang Sunda Asli", tapi ngga' seluruhnya faham kata-kata dalam bahasa sunda, terutama bahasa yang halus-halusnya. Ngertinya cuma bahasa yang gaul-gaulnya doank. he...he...he...

Saya juga mempersilahkan bagi Anda yang ingin berbagi lirik lagu sunda, Anda bisa kirim liriknya via e-mail ke kbayanmodern2007 at gmail dhot com, insyaAllah Saya akan mensortir terlebih dahulu, dan lalu mempostingnya. Anda juga dapat menyisipkan link website atau blog milik Anda.

Okay, itu saja pendahuluan dari Saya. Terima kasih atas kunjungan Anda dan perhatian Anda..

Salam Hangat

Iwan Susanto

3 komentar:

SALAKA STUDIO mengatakan...

ass kang iwan,dug sae pisan blogna.....................

aya sababaraha pertanyaan kang....:
1. upami bade ngarubah backroundna kmh?
2. ngarubah nu tos aya teu,contohna posting nu aya di blogna?
3. upami ngadownload music kanggo kumpulan dinu blogna kmh kang?
4. bakal piribetten teu? hiihi

Unknown mengatakan...

Kang, hade pisan ieu blog...sok waas. Kuring hoyong pisan di bantos. Baheula waktu alit sok dipepende ku pun biang lagu "pager betis"...anu kieu "Anaking jimat awaking/waktos ema mulung tanjung/rebun-rebun/dipakarangan nu remis keneh/..."...satersana hilap. Nuhun Kang sareng salut kan akang...salam baktos...

Unknown mengatakan...

Nice artikel. Ini yang saya cari :)

Rental Mobil Jogja, Sewa Mobil Jogja, Sewa Mobil Jogja Murah, Daihatsu Yogyakarta, Paket Wisata Jogja, Jasa Pembuatan Web & SEO, Ayam Petarung